Home » , , » Cara Mengetahui Orang yang tidak Follow Back Instagram Kita

Cara Mengetahui Orang yang tidak Follow Back Instagram Kita

Instagram, Media sosial yang sedang banyak di gunakan untuk keperluan bisnis atau pribadi ini memang menarik banyak orang untuk menggunakan nya, tidak heran setiap orang bersaing untuk mendapatkan banyak Followers atau pengikut, kita mengunakan berbagai cara untuk menambah Pengikut kita mulai dari Membeli Followers, Organic Follower dan ada yang mengunakan Hashtag #FTF yang diartikan Follow to Follow. tetapi kesal tidak sih jika anda mengikuti seseorang yang katanya ingin Follow kita tetapi mereka tidak Follow back Akun kita? mungkin jika Followers kita mencapai 1.000 susah untuk melihat siapa saja yang tidak mengikuti kita balik, tetapi ada aplikasi Android Khusus untuk melihat Siapa saja yang tidak mengikuti kita balik, Ada orang yang sekedar follow lalu dia Unfollow kita setelah kita follow dia, Aplikasi ini sangat cocok untuk kita yang kesal jika orang tidak Follow kita.


Aplikasi ini bernama Unfollowers anda bisa download di toko Aplikasi seperti Playstore,
jika kita mengetahui siapa saja yang curang ke kita tidak Follow back bisa kita Unfollow balik dengan aplikasi ini secara gratis tidak berbayar, mungkin jika kita Follow artis akan muncul juga ke akun yang tidak Follow kita ya memang namanya juga artis ya mana mungkin follow sembarang orang. saya akan Share tutorial nya sangat mudah sekali.

Tutorial

1. Cari aplikasi bernama "Unfollowers for Instagram"
2. Lakukan Login seperti di bawah ini.

3. Tunggu 60-120 detik tergantung banyaknya Followers kita dan hasilnya seperti dibawah ini.



Dan jika muncul orang yang tidak follow kita maka kita harus membalas nya dengan Unfollow balik.


Sekian artikel tentang Cara Mengetahui Orang yang tidak Follow Back Instagram Kita semoga bermanfaat bagi anda banyak juga trik untuk anda yang mengunakan Aplikasi Instagram bisa anda cek dibawah sini :


Fakrudin
Fakrudin29 Updated at: 8/31/2017 01:47:00 AM