Home » , » Kumpulan Trik dan Rahasia unik BBM Android

Kumpulan Trik dan Rahasia unik BBM Android

http://fakrudin29.blogspot.com/
BBM Khusus nya pengguna BBM Android memang sudah banyak sekali orang yang mengunakan media komunikasi teks maupun gambar mengunakan aplikasi ini, tetapi banyak yang belum mengetahui rahasia-rahasia atau trik yang sangat unik di dalam aplikasi BBM Android tersebut.

Pada awal nya menurut saya trik ini sangat biasa saja dan sudah banyak yang mengetahui trik dan rahasia yang berada di dalam Aplikasi BBM ini, tetapi bagi orang yang belum tahu trik rahasia pada aplikasi BBM akan menjadi hal yang unik dan keren karena trik dan rahasia-rahasia ini mungkin saja bisa di gunakan anda di waktu tertentu dan jika anda sudah mengetahui rahasia-rahasia dan trik ini anda bisa melakukan nya dan mencoba sharing ke teman atau saudara anda karena Aplikasi BBM Android juga ada trik-trik unik nya.

Apa saja Rahasia dan Trik nya ?

Mengintip pesan BBM Tanpa status R

http://fakrudin29.blogspot.com/

Mengintip pesan memang sangat unik ya gambar di atas, tetapi itu hanya bisa di lakukan oleh Smart phone yang mengunakan Pen atau seperti Samsung Galaxy Note yang ada pen seperti pena hanya mengarahkan saja ke pesan, nanti pesan tersebut akan menjadi seperti yang di atas itu bisa membaca keseluruhan pesan tanpa membuat setatus nya R atau Di baca, tetapi jangan khawatir trik di bawah ini untuk semua perangkat android karena kita bisa membacanya tanpa harus menjadikan status pesan nya di R yaitu dengan cara di bawah ini.

http://fakrudin29.blogspot.com/

Anda hanya membaca pesan nya di bagian atas maka pesan tersebut akan muncul dari awal sampai akhir pesan dan anda tidak perlu membacanya di bagian percakapan dan membuat status pesan nya menjadi belum terbaca atau D.

Melakukan PING!!! Tanpa batas

http://fakrudin29.blogspot.com/

Melakukan PING!!! pada BBM versi android terbatas hanya 3 kali PING saja, tetapi ada cara untuk melakukan PING secara terus menerus tanpa batasan caranya sangat mudah sekali, jika anda sudah Ping 3 kali ketika sudah tidak bisa ping anda cukup tekan tombol kembali atau panah ke kiri dan masuk ke kontak yang anda ingin Ping lagi dan bisa terus menerus lakukan ketika ping sudah tidak bisa cukup keluar/back dan kembali ping lagi.

Emot Rahasia Bendera Kenegaraan dunia

http://fakrudin29.blogspot.com/

Emotikon ini tidak banyak yang tahu dan tidak ada pada menu Emoticon BBM tetapi muncul menjadi Sebuah Emotikon yang sangat unik karena bendera negara dan Cukup jarang orang mengetahui kode Emoticon tersebut, Ada 205 kode emot bendera negara di dunia dan anda bisa lihat semua kode nya pada Artikel ini

Bisa Like Foto dan Status Seperti Facebook

http://fakrudin29.blogspot.com/

Like Foto dan Status memang Fitur terbaru BBM android yang sudah di Update pada versi yang paling terbaru dan Like status dan fotonya pun hanya bisa pada Kontak yang sudah di update pada versi terbaru juga karena itu jika kita tidak ada yang like berarti teman kita belum memperbaharui aplikasi BBM nya dan anda bisa melihat Jumlah yang like status atau foto anda pada Logo Bola dunia atau Notifikasi.

Membuat Kategori seperti Memisah Kontak

http://fakrudin29.blogspot.com/

Cara ini seperti kita memisahkan kontak BBM kita mana yang teman Sekolah mana yang teman bermain internet misal dan mana orang yang tidak di kenal pada BBM android Bisa memisahkan nya atau membuat kategori dan membuat nama nya seperti gambar di atas dan membatu kita untuk memisahkan Kategori Teman Kontak BBM kita.
Caranya itu cukup tekan titik 3 yang berada di atas kanan sebelah troli belanja dan Pilih seperti tanda Plus (+) Add kategori dan silahkan Beri nama pada Grup kategori nya dan pilih semua orang yang ingin anda masukan atau pisahkan dengan kontak yang lain dan setelah Simpan atau save/centang maka akan seperti gambar yang di lingkar merah pada gambar di atas kategori nya berbeda dan kontak nya pun sesuai dengan kategori teman.

Berpura-pura Tidak aktif dan membuat Pengirim Centang

http://fakrudin29.blogspot.com/

Teman Mengirim Sebuah pesan ke kita dan pesan nya bisa menjadi Pending atau ceklis bisa kita jadikan alasan ke teman bahwa kita sedang tidak aktif atau kehabisan paket internet dan membuat kita tidak bisa Mengunakan BBM atau dengan kata lain hanya alasan kita untuk malas chat dengan orang di BBM, cara tersebut dinamakan Berpura-pura tidak aktif caranya sangat gampang sekali, anda cukup paksa tutup aplikasi atau Force stop aplikasi BBM nya sudah deh membuat pesan dari teman kontak yang lain menjadi pending semua atau tertunda semua jika kita malas Mengaktifkan BBM sedangkan Paket ada.

Memilih PIN Random yang cocok

http://fakrudin29.blogspot.com/

Pin bawaan pertama BBM pada saat anda mendaftar baru memang sangat tidak menentu apakah mendapatkan pin cantik atau pin biasa saja bukan, kadang PIN acak-acakan kombinasi nya dan membuat kita merasa PIN BBM kita itu PIN jelek karena tidak ada artinya dan tidak puas dengan PIN BBM kita yang tidak Cantik seperti di atas.
Memang pada saat pertama daftar kita dapat PIN acak dan kita tidak bisa memilih lagi,
tetapi dengan cara ini saya bisa mendapatkan PIN unik di atas mari simak caranya.

1. Harus daftar awal Saat menginstal Aplikasi BBM.
2. Daftar dengan Email yang asal saja dan pasword harus anda buat dan ingat.
3. Setujui semua ketentuan BBM dan mulai Daftar.
4. Selesai mendaftar anda akan mendapatkan PIN acak nya.
5. Jika PIN tidak Unik atau tidak puas dengan PIN tersebut anda bisa melakukan "Clear data" untuk mulai mendaftar kembali ke nomor 1.
Saya mengulang cara tersebut sampai 10 kali hingga mendapatkan PIN cantik di atas.

Lakukan cara tersebut sampai anda mendapatkan PIN yang Unik atau keren menurut anda lalu segera daftarkan Email yang anda isi asal tadi pada bagian pendaftaran dan segera lakukan konfirmasi dan selesai anda sudah mendapatkan PIN yang keren.
Fakrudin
Fakrudin29 Updated at: 1/25/2016 02:38:00 AM