Home » , , , » Cara Menambah Followers Instagram Gratis

Cara Menambah Followers Instagram Gratis

Pengguna Media sosial sekarang mungkin tidak asing dengan Media sosial yang bernama Instagram, media sosial berbagi gambar ini sedang booming dikalangan remaja sampai orang dewasa karena Banyak juga Artis yang mengunakan Aplikasi Instagram ini untuk berbagi aktivitas keseharian mereka. Ada juga baru-baru ini pengguna Media sosial Instagram menyebut mereka dengan tren Nama "Seleb gram" mereka bukan Artis komersil tetapi karena mereka banyak Pengikutnya minimal 10.000 mereka menyebut diri mereka seleb gram. Tentu saja Untuk mencapai Followers 1.000 saja kita sangat kesulitan jika kita bukan orang terkenal atau orang yang berpengaruh di media sosial. untuk itu para pengguna Aplikasi Instagram memilih jalan lain membeli Followers dari akun penambah followers, Memang membutuhkan Budget yang cukup banyak jika kita masih remaja, tetapi ada cara untuk menambah followers Gratis tanpa membayar.


Kita bisa menambah Followers dengan website bernama "hublaagram", mengapa kita harus menggunakan website tersebut bukan yang lain?. karena Website tersebut sudah terbukti menambah Followers saya dengan aman tanpa kehilangan akun saya, saya sudah menggunakan Website tersebut selama 2 tahun dan hasilnya sangat memuaskan sudah gratis tidak berbayar banyak followers dan ada 2 fitur tambahan seperti "Insta like" dan "Insta comment" yang efeknya menambah Love anda dan komentar pada setiap fotonya, jika anda berminat mari ikuti tutorial di bawah, saya menggunakan browser Android, jika anda ingin menggunakan Desktop silahkan karena lebih baik menggunakan desktop/komputer. dibawah ini adalah Cara Menambah Followers Instagram Gratis 


Tutorial

1. Buka Website hublaagram.me

2. Lakukan Login pertama, Biasanya gagal, Jika gagal pertama cek Aplikasi Instagram dan klik tombol "Its was me" atau " itu adalah saya". Jika sudah Login kembali seperti ini.

3. Lakukan Verifikasi kode captcha harus sesuai dengan gambar agar anda bisa masuk seperti ini.


4. Pilih InstaFollow seperti yang saya likari merah.



5. kemudian klik submit Followers



6. Tunggu Hingga Proses loading selesai seperti ini.


7. Dan cek Instagram Anda maka akan nenambah Followers anda sebanyak 20-50 untuk 1 kali submit.

Lakukan Submit Follower sebanyak 3 kali untuk 1 hari dan tunggu selama 3 hari untuk mensubmit lagi sebanyak 3 kali, mengapa seperti itu? karena jika kita terlalu banyak Submit maka akun kita akan di suspend atau tidak bisa menikmati fitur Instagram biasanya selama 1 minggu tapi jika anda melakukan submit/penambahan followers 3 hari sekali maka akan aman akun Instagram anda dari suspend pihak Instagram.

Fakrudin
Fakrudin29 Updated at: 8/31/2017 12:22:00 AM