Home » , , , » Cara Mendapatkan Pulsa 100 Ribu Dengan Aplikasi Android/iOs 2017

Cara Mendapatkan Pulsa 100 Ribu Dengan Aplikasi Android/iOs 2017

Pulsa, merupakan sesuatu yang sangat penting bagi kita yang mempunyai Smartphone Android maupun iOs karena Pulsa berperan penting dalam kebutuhan untuk membeli Kuota/Paket data, Menelpon, atau mengirim pesan singkat dengan pulsa. Pulsa seperti mata uang bagi Pengguna Smartphone bahkan sekarang transaksi jual beli kita juga bisa menggunakan Pulsa sebagai pengganti mata Uang rupiah jika kita tidak punya rekening.
Dan sekarang saya akan menjelaskan tentang cara mendapatkan Pulsa 100 Ribu dengan menggunakan Aplikasi Android dan baru-baru ini untuk pengguna iOs/iPhone juga bisa berpartisipasi untuk mendapatkan Pulsa senilai 100 ribu.




Aplikasi Ini bernama "Whaff Reward" kita hanya Mendownload Aplikasi yang ditawarkan Oleh aplikasi Whaff dan ketika kita sudah mendownload Aplikasi tersebut kita mendapatkan Imbalan berupa mata uang Dollar , setiap Aplikasi bervariasi besarnya imbalan yang anda bisa dapatkan antara $0.10 - $3. Kita hanya perlu mengumpulkan saldo-saldo tersebut hingga mencapai $10 atau setara Pulsa 100 Ribu karena kita hanya bisa menukarnya ketika saldo kita mencapai $10 maka kita harus mengumpulkan saldo sebanyak mungkin.


Bagaimana caranya ? 



Tutorial


1. Buka Play Store Dan ketikan Keyword "Whaff Reward" anda bisa memilih Yang warna biru dulu agar jika anda sudah mendapatkan hadiah pertama anda bisa mendapatkan hadiah kedua yaitu mengunakan "Whaff Locker" dan Catat/copy Kode voucher 1G02628  Supaya anda mendapatkan Saldo pertama. Jika kode tidak di catat saldo pertama anda menjadi $.0.

Jika pengguna iOs bisa download ke itunes Link ini


2. Jika anda sudah Pasang aplikasi Whaff nya silahkan buka dan login anda bisa mengunakan Facebook karena tidak ada lagi selain Facebook seperti di bawah ini.





3. Jika sudah login ada jendela popup untuk mengisi Captcha Anda silahkan masukan seperti yang tampil untuk mengecek anda bukan robot dan di kolom bawah nya ada masukan Kode undangan dan jika anda masukan kode Undangan anda berhak mendapatkan hadiah pertama yaitu $0.500, dan jika anda tidak masukan maka saldo anda akan menjadi 0 jadi anda harus berhati-hati contoh seperti di bawah ini Masukan Kode  1G02628  Copy saja atau ingat karena jika tidak ada undangan saldo anda 0 tidak mendapatkan Saldo Awal atau hadiah pertama.





4. Kumpulkan saldo anda hingga mencapai nominal $11 dan jika anda tadi masukan kode di atas anda hanya perlu mencari sisa nya yaitu $10, dan sekarang anda menuju Premium Picks pada bagian tersebut banyak sekali saldo yang di tawarkan oleh aplikasi ini dan usahakan mengerjakan dan mengunakan Koneksi Wifi agar tidak membuang kuota.



5. Ada bagian kehadiran/attended bisa menambah saldo anda dan Lakukan Trik 1 lagi dengan mendownload Aplikasi Kedua yang bernama Whaff Locker agar setiap anda membuka layar smartphone kamu akan mendapatkan tambahan saldo seperti ini penampakan nya.





6. Jika Saldo anda sudah mencapai $10 mari kita tukarkan dengan Imbalan Pulsa Seharga 100 Ribu. caranya sebagai berikut :

1. Klik pojok kiri atas Icon whaff dan Pilih menu payout seperti ini.



2. Pilih Pulsa (Min.$10), atau anda bisa memilih hadiah yang lain sesuai saldo anda.


3. Pilih Operator kartu yang anda gunakan Misal Telkomsel, lalu yang dilingkari biru isikan nomer anda Contoh : 08512312312 lalu request seperti ini.


Dan pulsa anda sudah masuk sebesar 100 Ribu, Gampang dan mudah bukan?
Anda bisa Pilih Operator lain Seperti AXIS, BOLT, ESIA, INDOSAT, SMARTFREEN, TELKOMSEL, THREE, XL AXIATA sebesar 100 Ribu.
Saya sudah mencoba nya dengan waktu 3 hari saya sudah bisa mendapatkan Pulsa sebesar Rp.100.000 dari aplikasi Ini dan sangat mudah mendapatkan nya.

Jika Ingin mendapatkan/Menukar Gems Clash Of clans disini
Jika Ingin mendapatkan/menukar pokemon coins disini

Fakrudin
Fakrudin29 Updated at: 3/26/2017 07:54:00 PM