Home » , , , , » Trik Mendapatkan Gems 1200 Clash Of Clans Android

Trik Mendapatkan Gems 1200 Clash Of Clans Android

Clash Of clans, atau yang biasa disingkat COC merupakan game yang saat ini laris masih banyak dimainkan oleh pengguna Android/iOS Pemain yang ada di PlayStore saja sudah menembus angka 100 juta lebih pengguna Aplikasi Clash of Clans ini, yang sudah pasti game ini sangat diminati banyak orang. Saking seru nya permainan ini kita harus memperkuat Base kita atau desa yang kita punya, dan membangun Base itu tidak lah mudah dan murah, kita perlu mengumpulkan gold,elixir, yang paling utama adalah Gems dan cara untuk mendapatkan gems kita harus achievement atau membelinya dengan uang asli atau Pulsa jika kita pemain indonesia hanya bisa menggunakan pulsa dan itu membuat kita kesusahan untuk membeli gems dan membangun desa.





Tapi jangan Khawatir untuk pengguna Smartphone Android anda bisa Mendapatkan Gems 1200 Secara Gratis, anda hanya mengumpulkan Saldo dengan mendownload aplikasi dan memainkan Aplikasi beberapa menit dan mendapatkan imbalan, imbalan tersebut nantinya anda bisa tukarkan Voucher Seharga 1200 Gems Clash of clans/ game lainnya, bagaimana anda Berminat ? Jika anda berminat tutorial nya ada di bawah :

Tutorial


1. Buka Play Store Dan ketikan Keyword "Whaff Reward" anda bisa memilih Yang warna biru dulu agar jika anda sudah mendapatkan hadiah pertama anda bisa mendapatkan hadiah kedua yaitu mengunakan "Whaff Locker".


2. Jika anda sudah Pasang aplikasi Whaff nya silahkan buka dan login anda bisa mengunakan Facebook karena tidak ada lagi selain Facebook seperti di bawah ini.





3. Jika sudah login ada jendela popup untuk mengisi Captcha Anda silahkan masukan seperti yang tampil untuk mengecek anda bukan robot dan di kolom bawah nya ada masukan Kode undangan dan jika anda masukan kode Undangan anda berhak mendapatkan hadiah pertama yaitu $0.500, dan jika anda tidak masukan maka saldo anda akan menjadi 0 jadi anda harus berhati-hati contoh seperti di bawah ini Masukan Kode 1G02628 Copy saja atau ingat karena jika tidak ada undangan saldo anda 0 tidak mendapatkan Saldo Awal atau hadiah pertama.



4. Kumpulkan saldo anda hingga mencapai nominal $11 dan jika anda tadi masukan kode di atas anda hanya perlu mencari sisa nya yaitu $10, dan sekarang anda menuju Premium Picks pada bagian tersebut banyak sekali saldo yang di tawarkan oleh aplikasi ini dan usahakan mengerjakan dan mengunakan Koneksi Wifi agar tidak membuang kuota.



5. Ada bagian kehadiran/attended bisa menambah saldo anda dan Lakukan Trik 1 lagi dengan mendownload Aplikasi Kedua yang bernama Whaff Locker agar setiap anda membuka layar smartphone kamu akan mendapatkan tambahan saldo seperti ini penampakan nya.






Jika saldo anda sudah terkumpul sebesar $11 atau lebih silahkan pilih Google Play Gift card (Min 11$) untuk di gunakan pada akun Gmail Agar hadiah nya bisa diproses dan anda cepat mendapatkan Hadiah Untuk membeli Gems Clash Of clans.




Jika anda sudah melakukan Payout tunggu 2-3 hari Kerja maka kode Voucher nya akan ada di Bagian Check Gift code , di usahakan anda melakukan Payout hari senin karena jika anda melakukan Payout pada weekend Jumat - Minggu maka kode kemungkinan akan sampai pada hari senin dan selasa dan penampakan nya akan seperti ini jika Payout Done.


 Cara Menukar

Jika saldo anda sudah terkumpul sebesar $11 anda bisa menukarnya dengan Kode Voucher dan bisa anda belikan Gems Clash Of Clans Sebesar 1200 mari disimak cara-caranya sampai anda bisa mendapatkannya.

1. Buka Clash Of clans dan pilih tanda plus pada gems seperti ini.




2. Kemudian pilih Bag of Gems seharga 1200.



3. Kemudian Pilih Redeem. 



4. Masukan Kode Google Play Gift card yang anda dapatkan setelah anda Payout kemudian anda Redeem.


5. Kemudian Jika saldo anda Sudah sebesar $10 dollar anda sudah bisa mendapatkan Gems 1200 nya dan Confirm.



6. Dan jika sukses akan seperti di bawah ini.





Sangat mudah bukan saat anda sudah mencapai saldo diatas $11 anda bisa menukarnya kembali untuk Membeli kembali Gems Clash Of clans, Karena Aplikasi tersebut bisa menghasilkan Banyak Kode Voucher jika anda Mengumpulkan Hadiah nya setiap hari

Powered by :   
Fakrudin
Fakrudin29 Updated at: 11/06/2016 01:15:00 PM