Home » , , , , » Trik Mendapatkan Poke coins Gratis Pokemon Go

Trik Mendapatkan Poke coins Gratis Pokemon Go

Pokemon Go Game yang saat ini sedang booming di banyak negara terutama di negara Indonesia kini sudah resmi dan anda bisa mendownload nya di Play Store jika device dan spesifikasi smartphone anda cocok untuk memasang aplikasi Game Pokemon Go ini. Semakin banyak player yang bermain Game Pokemon Go dan semakin tinggi pencapaian level karakter anda, semakin juga anda memerlukan item-item yang di jual di Shop seperti membeli "Lucky Egg" untuk menggandakan Exp ketika evolution Pokemon, Membeli "Lure module" untuk party bersama teman-teman team di kota anda, tetapi ada kendala untuk membeli barang-barang yang ada butuhkan yaitu kendala pembayaran untuk di tukar coin dan jika kita mengandalkan collect dari Gym mungkin sangat susah untuk membeli barang-barang yang sedang kita butuhkan sekarang dan mungkin genting untuk digunakan. 

Banyak Metode pembayaran seperti menggunakan Credit card, Debt card, Pulsa, dan Google Play Gift card dan metode pembayaran seperti itu mungkin hanya sedikit yang bisa melakukan nya dan yang paling mudah mungkin menggunakan Pembayaran Via Pulsa dan harganya juga sangat mahal karena pajak pertambahan nilai atau PPn.

Tetapi baru-baru ini saya menemukan trik untuk mendapatkan coins Pokemon Go senilai 10$ atau Pokemon coins nya 1200 dan berhasil saya membeli banyak lucky egg, incubator dan Bag. Trik nya sangat berguna bagi anda yang bisa mengakses jaringan Wifi di rumah anda karena hanya dengan menginstall aplikasi dan membuka layar smartphone anda bisa mengumpulkan hadiah dan bisa anda tukarkan untuk membeli Pokemon Go coins untuk pengguna Google Play dan Pengguna Pokemon Trainer Club juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah Pokemon GO coins. Tidak perlu berlama-lama mari ikuti cara agar bisa mendapatkan Pokemon Coins gratis bagi pengguna Android.




Disclaimer : Jangan menggunakan Aplikasi ini jika anda tidak berniat menggunakan aplikasi ini dan tidak mencari hadiah.

Tutorial


1. Buka Play Store Dan ketikan Keyword "Whaff Reward" anda bisa memilih Yang warna biru dulu agar jika anda sudah mendapatkan hadiah pertama anda bisa mendapatkan hadiah kedua yaitu mengunakan "Whaff Locker".


2. Jika anda sudah Pasang aplikasi Whaff nya silahkan buka dan login anda bisa mengunakan Facebook karena tidak ada lagi selain Facebook seperti di bawah ini.






3. Jika sudah login ada jendela popup untuk mengisi Captcha Anda silahkan masukan seperti yang tampil untuk mengecek anda bukan robot dan di kolom bawah nya ada masukan Kode undangan dan jika anda masukan kode Undangan anda berhak mendapatkan hadiah pertama yaitu $0.500, dan jika anda tidak masukan maka saldo anda akan menjadi 0 jadi anda harus berhati-hati contoh seperti di bawah ini Masukan Kode 1G02628 Copy saja atau ingat karena jika tidak ada undangan saldo anda 0 tidak mendapatkan Saldo Awal atau hadiah pertama.




4. Kumpulkan saldo anda hingga mencapai nominal $10.5 dan jika anda tadi masukan kode di atas anda hanya perlu mencari sisa nya yaitu $10, dan sekarang anda menuju Premium Picks pada bagian tersebut banyak sekali saldo yang di tawarkan oleh aplikasi ini dan usahakan mengerjakan dan mengunakan Koneksi Wifi agar tidak membuang kuota.


5. Ada bagian kehadiran/attended bisa menambah saldo anda dan Lakukan Trik 1 lagi dengan mendownload Aplikasi Kedua yang bernama Whaff Locker agar setiap anda membuka layar smartphone kamu akan mendapatkan tambahan saldo seperti ini penampakan nya.





Jika saldo anda sudah terkumpul sebesar $10.5 atau lebih silahkan pilih hadiah sesuai akun masing-masing misal ada yang mendaftar mengunakan PTC (Pokemon Trainer Club) anda bisa memilih Pokecoins (Min 10.5$) atau anda bisa memilih untuk mengambil Google Play Gift card (Min 10.5$) untuk di gunakan pada akun Gmail Maupun akun Pokemon Trainer Club seperti ini anda bisa melihat nya di payout request.





Jika anda sudah melakukan Payout tunggu 2-3 hari Kerja maka kode Voucher nya akan ada di Bagian Check Gift code , di usahakan anda melakukan Payout hari senin karena jika anda melakukan Payout pada weekend Jumat - Minggu maka kode kemungkinan akan sampai pada hari senin dan selasa dan penampakan nya akan seperti ini jika Payout Done.




Tutorial Redeem Jadi 1200 coin Pokemon GO

Ketika pada bagian Check Gift Codes Sudah muncul kode voucher nya ikuti cara-cara untuk menukarkan atau membeli coins Pokemon Go nya saya memberi tutorial untuk pengguna Gmail bukan Pokemon trainer club karena saya tidak mendaftar akun tersebut.


1. Pertama Copy atau catat kode di atas yang anda dapatkan dari aplikasi Tersebut dan sudah done lalu masuk ke Pokemon Go dan Pilih Shop lalu slide ke bawah cari pokecoins dan Pilih yang 1,200 seperti ini tutorial gambarnya.





2. Kedua anda akan diminta metode pembayaran nya pilih saja Redeem untuk nanti anda input kode voucher yang anda dapatkan pada aplikasi dan caranya seperti ini.





3. Pilih saja Konfirmasi dan Lanjutkan atau Continue untuk memproses pembelian nya.





4. Saldo anda sudah bertambah $10 dan anda bisa membeli nya sekarang yang anda pilih yaitu 1,200 coins pilih saya beli atau Buy dan biasanya akan di minta Kata sandi Gmail anda untuk memproses pembelian dan sukses seperti ini.





Dan sekarang anda bisa membeli Items seperti Lure module, Lucky egg, Incubator, Bag, Storage Pokemon, dan Incense terserah anda ingin membeli apa, tetapi saya membeli Incubator dan lucky Egg sebagian lagi Bag untuk menambah 50 items seperti Potions.





Sekian Trik untuk mendapatkan kupon Gratis dari Aplikasi Whaff Reward saya bisa mencapai saldo $10 dengan rajin mendownload dengan Wifi di Premium Pick dan Whaff Locker setiap saya membuka layar mendapat imbalan juga dan tetap Kumpulkan hadiah untuk bisa menukarkan Kupon menjadi Pokemon Coins, dan jika ada pertanyaan silahkan Komentar di bawah.

By : Ind-Android
Fakrudin
Fakrudin29 Updated at: 10/26/2016 09:03:00 AM