Home » , , , , » Anomaly Defenders v1.01 Apk+Mod

Anomaly Defenders v1.01 Apk+Mod

Silver Award PocketGamer ini: "... menara pertahanan permainan paling dipoles dan menarik kita telah melihat untuk waktu yang lama yang baik."

Sentuh Arcade: "menara pertahanan permainan tampan mendalam dengan 24 menantang misi"

Gamezebo: "Saya mendesak penggemar genre untuk ambil Pembela pada platform pilihan mereka"

Anomali Pembela adalah angsuran penutupan seri anomali. Inkarnasi asli dari Menara Offense sub-genre yang memiliki pemain mengendalikan manusia melawan penjajah asing. Sekarang, tabel telah berubah. Serangan balik manusia sedang berlangsung dan homeworld alien berada di bawah ancaman. Mempertahankan planet dari manusia sampah dalam pertempuran terakhir dari seri.

Anomali Pembela adalah menara pertahanan permainan cepat di mana menyerang tentara manusia dapat merusak dan menghancurkan pertahanan Anda. Anda harus bereaksi dan melakukan serangan balik musuh di medan perang setiap saat. Setiap kali Anda memulai kampanye, teknologi teknologi-pohon yang unik dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Membunuh manusia lebih mudah karena 8 menara upgradable dan fungsi khusus: memperbaiki menara Anda, membuat mereka mengamuk, mengorbankan mereka dalam ledakan yang berbahaya bagi manusia jahat, dan menggunakan trik lain. Ini adalah pertempuran terakhir melawan manusia. Untuk Hive, Komandan!

Fitur Utama:
• Fungsi untuk memperbaiki dan meningkatkan menara Anda: Perbaikan, Rage, Explode dan lain-lain
• Full-blown tech-pohon untuk menyesuaikan strategi yang unik
• pasukan Menyerang dapat merusak dan menghancurkan menara Anda - watch out!
• Mengakali manusia dengan mengerahkan menara yang memaksa mereka untuk mengubah jalur gerakan mereka
• Melawan manusia di stasiun orbital dan tanah yang belum ditemukan - 24 level yang unik sedang menunggu Anda untuk melindungi mereka
• 8 unik, menara upgradeable
• Tiga tingkat kesulitan disesuaikan untuk kedua pemain baru dan hardcore


Review




Fakrudin
Fakrudin29 Updated at: 10/24/2016 01:20:00 PM