Home » » Android Device Manager

Android Device Manager

fakrudin29.blogspot.com
Android Device Manager - Android device manager merupakan aplikasi atau alat untuk mendeteksi Perangkat Android kita atau Smartphone kita dengan mengunakan Email Google atau Gmail yang sudah kita tambahkan ke Smartphone atau Android kita . 
Fitur ini di sediakan oleh Google Untuk membantu atau memudahkan kita mecari atau mendeteksi lokasi Smartphone kita atau android kita atau mungkin smartphone teman kita sekarang berada di mana dengan mengandalkan Internet dan GPS di Smartphone anda. Aplikasi ini juga dapat anda gunakan untuk mengunci Smartphone anda jika smartphone anda atau Perangkat android anda hilang dan demi menjaga privasi anda maka anda bisa mengunci perangkat Smartphone anda dengan Aplikasi Android Device Manager.
cara nya mudah sekali mengunakan aplikasi ini bisa mengunakan Smartphone Teman anda atau bisa dengan di situs resmi Google juga bisa .

Ada 2 Cara Mengakses Android Device manager ini jika anda kehilangan Perangkat android anda atau Lupa menyimpan nya di mana yaitu.

1. Mengunakan PC atau ke Situs Android Device Manager


fakrudin29.blogspot.com


Android device manager bisa anda Akses di Komputer anda atau mengunakan Google Chrome dan menuju ke situs nya Android Device Manager ,
Jika sudah menuju situs tersebut maka login mengunakan Google Mail atau Gmail anda yang email tersebut telah masuk atau di tambahkan ke Smartphone anda .

2. Mengunakan Aplikasi Android Di playstore

Android Device Manager


Android device manager juga bisa anda gunakan di Smartphone anda , aplikasi tersebut tersedia di Google Play atau Playstore dan gratis mengunduh Aplikasi tersebut .
ketika anda kehilangan Smartphone atau teman anda segeralah meminjam Perangkat android dan Unduh Aplikasi Android Device Manager tersebut di google play dan Mulai Login Mengunakan Email yang tertera atau terdaftar di Perangkat Android yang hilang.

Fungsi dan kegunaan Android Device Manager  setiap pilihan.

Ring/Dering




Fitur ini berfungsi untuk membuat perangkat yang hilang atau perangkat android yang terkait menjadi berbunyi seperti di Telfon atau di call oleh seseorang dan jika Smartphone atau android dalam keadan mute/sunyi maka otomatis akan full volume dan berdering sangat keras .

Lock atau Kunci


Fitur ini berfungsi untuk mengunci perangkat android yang hilang dan hanya akan bisa di buka jika anda mengetahui password dari Gmail tersebut (anda) hanya anda atau yang punya Perangkat tersebut yang bisa membuka nya , jadi jika hilang Perangkat android anda maka kunci saja agar data atau privasi anda tidak di buka oleh orang lain ketika smartphone anda hilang

Delete / Hapus


fitur atau tombol ini tidak terlalu penting , hanya untuk menghapus perangkat android anda dari Android Device Manager  tersebut jadi tidak terlalu penting.

Rename/Nama



Memberi nama pada perangkat android anda jadi jika versi Perangkat android anda SHV-250k bisa di ganti menjadi apa yang anda suka.

Search/Cari



Tombol ini gunanya untuk mencari lokasi perangkat yang anda cari , karena jika tidak menekan tombol ini Android Device Manager tidak dapat memindai atau mencari lokasi keberadaan perangkat Android anda , jadi setelah login dan memilih perangkat maka anda pilih tombol tersebut agar Android Device Manager  mencari lokasi keberadaan Smartphone anda yang hilang.

Jika sudah ada Android Device Manager anda tidak perlu khawatir mencari perangkat android yang hilang atau terselip di suatu tempat dan solusinya mengunakan fitur yang di sediakan oleh Google yaitu Android Device Manager memudahkan kita mencari lokasi smartphone android kita yang hilang atau smartphone android teman kita. 
semoga membantu .
Fakrudin
Fakrudin29 Updated at: 9/16/2015 02:34:00 PM